spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Listrik 24 Jam di Desa Senyiur Layani 763 Pelanggan

MUARA ANCALONG – PT PLN Unit Pelaksana Layanan Pelanggan Bontang dalam peresmian jam nyala listrik PLN 24 jam di Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong melayani 763 pelanggan. Disaksikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, jika momentum ini dilakukan disela-sela kegiatan pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 Koperasi Perkebunan Rukmana Sari.

Dalam kesempatan itu, Manajer UP3 PLN Bontang Putut Handoko mengatakan jika kemarin listrik di Muara Ancalong beroperasi selama 14 jam namun akhirnya sekarang menjadi 24 jam.

“Terima kasih sinergitas elemen pemangku kepentingan seperti Pak Camat hingga Kepala Desa,” tegasnya.

Senada, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada masyarakat yang sudah mendapat layanan listrik 24 jam.

“Selamat rumahnya sudah disetrum listrik. Semoga bisa meningkatkan produksi. Semakin banyak mengunakan listrik PLN, semakin PLN diuntungkan. Artinya simbiosis mutualisme dapat menguntungkan kedua belah pihak. Masyarakat diuntungkan mengunakan PLN untuk usaha. Dan PLN juga diuntungkan,” ucapnya.

Ditambahkan Ardiansyah, dengan adanya listrik, masyarakat yang punya usaha turut dimudahkan dengan tidak menggunakan solar lagi dan dapat mengajak masyarakat untuk mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:   Di Radalok Triwulan III 2023, Ardiansyah Tekankan Fokus Penyerapan Anggaran

“Untuk mengunakan listrik tetap hati-hati. Manfaatkan listrik dengan sebaik- baiknya. Karena baru-baru ini terjadi kebakaran di Muara Pantun Telen karena instalasi listrik. Infonya arus pendek.

“Jangan malah instalasi sendiri. Hati-hati, instalasi di rumah apabila listriknya sudah lawas (lama) lapor ke PLN untuk diremajakan,” imbuhnya.

Momen itu dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata PLN ke Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.
Dilanjutkan dengan penekanan sirine oleh Bupati Ardiansyah sebagai tanda peresmian listrik PLN 24 jam di Desa Senyiur. (Rkt)

Most Popular