spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kebakaran di Kecamatan Muara Ancalong Telan Satu Korban Jiwa

SANGATTA – Kebakaran melanda satu rumah di Kelinjau Ulu RT 04, Kecamatan Muara Ancalong, Kutai Timur, Rabu (9/10/2024) sekitar pukul 19.00 WITA malam tadi. Insiden tersebut tidak hanya menyebabkan kerugian materi, tetapi juga menelan satu korban jiwa.

Menurut keterangan warga setempat, Iswinto, yang berada di lokasi kejadian, api dengan cepat melahap rumah yang terbuat dari kayu dengan dinding papan dan atap seng. “Kejadian sekitar pukul 19.00 WITA. Api langsung terlihat menyala dari rumah milik Hj. Tawil,” ungkapnya.

Iswinto menjelaskan, saat melihat kobaran api, ia segera berlari keluar rumah bersama anak-anaknya sambil berteriak meminta pertolongan dari warga sekitar.

“Kami berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sembari menghubungi pemadam kebakaran dan pihak Polsek,” jelasnya.

Sekitar pukul 19.15 WITA, tim Pemadam Kebakaran dari Muara Ancalong dan bantuan dari Kecamatan Muara Bengkal tiba di lokasi. Meski api berhasil dipadamkan, sayangnya, satu nyawa tidak bisa terselamatkan.

“Kami sangat terpukul dengan kejadian ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” tutup Iswinto. (Ref)

Baca Juga:   Kebakaran Toko Bangunan Bintang Mas Jaya, Hanguskan Mes Karyawan dan Musala

Pewarta: Ramlah
Editor: Agus S

Most Popular