spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Agusriansyah Sebut Polri Lembaga Pelindung Segenap Bangsa

SANGATTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur (DPRD Kutim) Agusriansyah Ridwan menaruh harapan terhadap Polri di masa depan. Hal itu, ia sampaikan pada Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kutim Bukit Pelangi pada Senin (1/7/2024) lalu.

Di momen bersejarah itu, semarak perayaan Hari Bhayangkara ke-78, sosok Agusriansyah mengucapkan selamat kepada Polri dan berharap bisa mengayomi dan menjadi pelindung segenap bangsa.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Semoga Polri akan selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap bangsa Tanah Air,” ujar Agusriansyah melalui pesan via WhatsApp.

Baginya, peringatan Hari Bhayangkara bukan sekadar seremonial. Ia menilai, sebagai momentum refleksi dan evaluasi bagi institusi Polri.

Dalam pernyataannya, ia menegaskan pentingnya Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, dua aspek krusial bagi kemajuan Indonesia.

“Harapan saya, Polri yang Presisi akan semakin mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia yang tangguh dan Indonesia yang tumbuh,” tambahnya.

Baca Juga:   Beasiswa Pendidikan Pemkab Kutim Didukung Penuh Yan

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polri yang selama ini berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Dan menurutnya, keberhasilan Polri dalam menjalankan tugasnya tidak hanya dilihat dari aspek keamanan, tetapi juga dari bagaimana mereka dapat menginspirasi dan dicintai masyarakat.

“Semoga Polri dapat semakin menginspirasi dan dicintai masyarakat. Jayalah selalu Polri,” tuturnya penuh harap.

Agusriansyah Ridwan, bukan satu-satunya yang melihat pentingnya peran Polri dalam pembangunan nasional. Banyak pihak menilai bahwa institusi ini memegang peran strategis dalam menciptakan stabilitas yang menjadi pondasi bagi kemajuan ekonomi dan sosial.

Di Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri dihadapkan pada tantangan yang semakin kompleks, mulai dari kejahatan siber, radikalisme, hingga penanganan bencana alam.

Dengan semangat Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang diusung, Polri diharapkan mampu menjawab tantangan zaman dan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa.

Bagi masyarakat Kutim, harapan Agusriansyah menjadi cerminan dari keinginan mereka akan keberadaan Polri yang profesional dan dekat dengan rakyat. Dengan begitu, Polri bukan hanya menjadi aparat penegak hukum, tetapi juga simbol kepercayaan dan kebanggaan masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri terus berjaya dan menjadi pilar utama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. (Rkt2/Adv)

Baca Juga:   Hepnie Ungkap Jembatan Telen Belum Bisa Rampung Tahun Ini

Most Popular